Laman

Minggu, 22 Januari 2012

Status fb/twitter buat menarik perhatian cewek (3/4)

34. aku tidak cinta, kau pun tidak cinta. lalu mengapa ada kisah cinta antara kita? karena kita pernah berkata "ini cinta kita" bukan milik kau, atau hanya milik aku.

35. jangan harapkan apapun. hanya itu cara agar tidak kecewa. santai saja. (hahai)

36. jangan terima jika segel sudah dibuka. (kembalikan ke orangtuanya).

37. Pria tak terlalu butuh kata Cinta dari wanita, pria butuh wanita yg mampu menjadi Petualangan terbesar dalam hidupnya. jadilah wanita yg memberi tantangan kepada pria. karena Pria.. akan selalu mnjawab tantangan wanita. Jangan pernah memberikan langsung "Piala" itu. JANGAN!

38. jika ada wanita berkata.. "aku tak pernah benar-benar mencintaimu" maka itu yg akan mmbuat Pria menjadi Setia tuk terus mengejar cinta sang wanita. dan wanita itu pasti sangat PINTAR.

39. aku hanya akan duduk dan mendengarkan. Karena kutahu, hanya itu satu-satunya cara tuk menenangkanmu saat kau di rundung sendu.. kutahu kau tak pernah ingin sepatah kata dariku. ku tahu kau hanya ingin aku ada disampingmu saat kau tersentuh pilu. ya.. mungkin itu. yang kutahu. teruntukmu

40. aku hanya akan duduk dan mendengarkan. Karena kutahu, hanya itu satu-satunya cara tuk menenangkanmu saat kau di rundung sendu.. kutahu kau tak pernah ingin sepatah kata dariku. ku tahu kau hanya ingin aku ada disampingmu saat kau tersentuh pilu. ya.. mungkin itu. yang kutahu. teruntukmu

41. Banyak Wanita yg sedang berda pd puncak perasaannya tiba2 berkata pada pasangannya "yank, kamu kok berubah, tidak seperti yg ku kenal dulu". Mau tau knp..? Pria tidak berubah, tapi mnunjukkan bagaimna sifat aslinya. Hahai.

42. aku pernah kenal seorang wanita yg mmpunyai logika dan intelektual lebih tinggi dariku. dia pintar mengendalikan dirinya, terutama perasaannya, satu kalimat darinya yg buat aku memahami sesuatu, dia bilang.. "Sudah pasti aku mencintaimu karena kamu mencintaiku, aku tidak akan mencintai seseorang yg tidak mencintaiku. ...dan jika aku tak mencintaimu, mengapa kamu harus buang waktu tuk mencintaiku?" (skak mat)


43. "come and get me", itukah yang kau coba katakan?

44. sesuatu, lebih baik di beri Ketenangan walaupun dalam perang.

45. kita tak pernah berusaha menjadi lebih baik dari orang lain, tapi kita berharap lebih baik dari diri kita sebelumnya. dan itu yg seharusnya kita capai setiap hari.. bahkan setiap saat sampai kita mati.

46. dari puluhan kenangan akan cinta, aku mengingat ombak. sisanya adalah badai. Dan hanya satu yg tertinggal, Pasir..

47. Orang bodoh itu selalu merasa benar dan menyalahkan. Orang pintar itu selalu merasa salah dan sering membenarkan. Ngemeng2, di sekitar anda terglong orang yg mana? Hahai.. Bnyk yg bodoh yah. Termasuk saya. betul? Ya betul. (Pinteeeer)

48. Ingin ku petik sisa embun di ujung bibirmu, dengan ujung lidahku. Mmmuach

49. Rasanya ingin bersandar saja padamu sebentar. Berdiam dipeluk hangat. Didekap.

50. Apa yg anda impikan? (Tidur aja beluum!)

51. Keluh kesah adalah sesuatu yg menjadikan kita slalu berada di bawah dan di pandang rendah. So... Jangan mengeluh!!! Berdesahlah!! Ahh
Hahai

52. Saat yg tepat tuk mncintai adalah saat dimana kita mengenal nya dengan pasti. Tidak skedar hanya dengan melihat, mndengar, atau merasa. Namun memahaminya.. kita sering terlalu trburu2 dalam mengambil keputusan tuk mencintai padahal kita sama sekali belum mengerti.

53. saat pikiranmu setajam pena. maka semua akan terlihat seperti kertas, duniamu bagai sebuah agenda. DAN Saat pikiranmu seperti palu, semua akan terlihat seperti paku. termasuk cermin di depanmu. yg selalu ingin kau tinju.

54. wanita, di satu sisi, kehadiran mereka pasti menghilangkan segala masalaah. Disisi lain, merekalah sumber masalah itu.. betul? ya betul! week

55. sadar g'? kekurangan kita adalah tak bisa dengan mudah menerima kekurangan orang lain. betul? ya betul, wek!

56. osama, ozawa, dan obama. itu Pelajaran sejarah yg akan dipelajari anak cucu kita nanti.

57. biarkan kuterjatuh pada mimpi selangit rindu. teruntukmu

58. kau basah dalam desah, mengerang terpejam. apa yg kau lakukan? aku bahkan belum berlagu lantun senada dengan nafas tersenggal. kau biarkan aku terlentang tanpa menegang. ah.. betapa ku tersesat dalam sela yang begitu lebat.

59. kita tidak pernah kehilangan, tuhan hanya membuat kita tak mampu merasakannya dengan cara yg biasa. Namun kita selalu tahu bagaimana cara tuk menghadirkannya. entah itu dengan khayal saat kesepian, dengan lagu yg kita dengar, dengan syair yg kita ciptakan, atau dengan sesuatu yg bernama, kenangan... dia akan hadir dihela nafas terdalam. menyapa dengan senyuman.

60. anita.. Jika dia terlihat bosan. Jgn tanyakan kenapa. Berikan saja kejutan. Hanya itu satu2nya cara tuk memusnahkan bosan dari kehidupan wanita. SURPRISEEE.. (Sayang, kita rampok bank yuk)

61. adi kesimpulannya. kita lebih mudah mendapatkan pacar saat kita sedang memiliki pacar. klo lagi jomblo.. susahnya minta ampiuun, mungkin karena saat kita mencintai seseorang... di wajah kita terpancar cahaya cinta. Betul? ya betul..! week

62. kita semua punya kesulitan dalam mencari kata pembuka dalam memulai sebuah hubungan baru dengan seseorang. kita sering mncoba hal yg sama dengan menggunakan kata "HAI..".. sebnernya kita sangat bosan dengan kata sapaan seperti itu. Nah.. sekarang.. mengapa tak mncoba hal yg lebih menarik perhatian? contohnya.. eh Monyet!!! ge ngapain lu!!

63. saat putus, seseorang cenderung berkata.. "kita tetap bisa menjadi seorang teman kok".. itu sama saja bagaikan melihat hewan peliharaanmu telah mati dan kau masih di suruh memeliharanya. TIDAK!! kau harus mengubur cintamu. kubur harapanmu! cari pengganti! TITIK.

64. Perselingkuhan itu sama seperti Kejahatan, sesuatu yg terjadi bukan karena NIAT.. tapi karena KESEMPATAN. waspada yee.. haha..

65. Pembaca adalah pencari makna. Penulis adalah Sang Pencipta. Kau menulis dengan Pena tak bertinta, lalu aku, membaca buku tak beraksara.

66. Dia Lewat lagi!! siapa dia? wanita dengan kacamata pink itu. baju pink, motor berwarna pink, HELM berwarna pink. behelnya pink!! tasnya Pink.. wah serba Pink. Hmmm AKU TAHU.!!. dia pasti power ranger biru.

67. izinkan aku datang bersama hujan, hingga kau tak hentinya kuyub di mandikan sebuah harapan. tentang esok.. tentang kita.. pada sebuah malam yg sangat panjang.

68. Di antara pikiran dan perasaan. Pria jarang bertindak berdasrkan keduanya. Keseringan berdasarkan Nafsu.

69. Wanita, utk mendapatkan Hatinya, Pria melakukan sandiwara dengan penampilan terbaik dalam Sebuah skenario "AKULAH PRIA YANG BERBEDA". Mendadak Cool, Perhatian, Perduli, Setia, bahkan Mendadak Romantis. Ahh, SO SWEET banget pokoknya. Dan akhirnya, setelah dapat meyakini kecintaannya. Sang Pria berkata, "Sayang.. bolehka...h aku merasakan tubuhmu". saat itu, Pria mendadak menjadi seorang bajingan. TAK ADA BEDA. hahaha.

70. aku bisa ber jam-jam duduk di depan komputer tanpa harus memikirkan wanita, tapi aku tidak bisa berdiri tanpa bantuan wanita....nasib pria.ckckck