Laman

Minggu, 22 Januari 2012

Status fb/twitter buat menarik perhatian cewek (1/4)

1. "TERIMA AKU APA ADANYA" jika kita setuju dgn ungkapan itu, maka itu berarti kita tak ingin melihat seseorang merubah dirinya menjadi lebih baik. aku lebih memilih ungkapan ini. "AKAN KU BERIKAN YANG TERBAIK DARIKU UNTUKMU dan KU MOHON, PUTUSKAN AKU JIKA MENYAKITIMU ". hahaha.

2.aku memaafkan kesalahanmu", hal itu bukan berarti kita merelakan seseorang tuk berbuat salah. karena memaafkan itu adalah memberi kesempatan seseorang tuk merubah dirinya ke arah yang lebih baik. jika dia melakukan kesalahan yang sama, apa layak kamu memberi kesempatan lagi padahal sebelumnya itu sudah sangat membuatm...u sakit hati. Kita bukan tuhan, jadi wajar saja untuk tidak memaafkan. hahaha.

3.dia menulis pikirannya. tak jarang perasaannya. kemudian menulis apa yang tak dia pikirkan, berlanjut menulis tentang sesuatu yang bahkan tak pernah dia rasakan. Di antara kesemua itu. dia menulis tentang hal yang salah dan benar, karena itulah unsur KEBENARAN. dia sedang memperkenalkan diri pada dunia dengan berkata, "INI AKU"

4. saya biasa memberi sesuatu kepada yang lebih kaya. karena hanya dengan begitu saya bisa merasa lebih kaya. Dan sekarang, saya merasa lebih kaya dari Pak Mario Teguh. (Posting ini saya artikan sebagai 2,5% harta yang saya berikan kepada anda). Semoga bermanfaat.

5. jika Allah membawa kita kepda sebuah tempat, maka mustahil tempat itu tanpa RahmatNya. tugas kita adalah mencari dimna Rahmat itu tersembunyi.

6. Kesungguhan dalam mencintai, tidak selalu dengan ungkapan yang bergemuruh, namun dengan sebuah ucap lembut dikedalaman hati, "aku mencintaimu"

7. wanita, mereka memiliki insting halus yang mampu mengetahui setiap kebohongan. mereka sebenarnya tahu saat Pria berbohong, tapi membiarkannya, bukan karena wanita suka. tapi karena wanita berharap.. Pria itu bisa berubah untuk kemudian mengerti bahwa wanita selalu bersedia tersenyum untuk seseorang yg terlanjur mereka kasihi. (ya, terlanjur sayang)

8. wanita, mereka tak suka dibilang Cerewet, mereka lebih suka di bilang Supel. mereka tak suka dibilang sok tahu, sukanya di bilang Intelek, mereka tak suka di katakan gendut, mereka suka mndengar kata IMUT. mereka tak suka kata SUSAH dimengerti, tapi lebih suka mendengar kata "penuh Misteri". padahal sama ajah. (karena... mereka lebih suka Cara penyampaian daripada Tujuan penyampaian)

9. "sebuah Perubahan..." Sulitkan itu? kamu harus membunuh karaktermu sendiri. kamu harus menghadapi beberapa kemungkinan yang akan terjadi, salah satunya adalah jauh dari semua orang yang kamu sayangi. atau mungkin, tak lagi memiliki cinta dari seseorang yang kamu cintai. Pertanyaanya, siapkah untuk itu? yeaah! Rock the World beibh..

10. ‎"jika tak bisa memiliki gaji seperti Pejabat. sediakan wanita bagi pak Pejabat. dengan begitu kamu mendapat gajinya. bahkan lebih. kamu bisa menggulingkan pejabat dengan cara itu. tak usah berteriak Reformasi. Apa yang kamu peroleh dari bisnis semacam itu bisa kamu jadikan modal tuk daftarin diri jadi Anggota dewan" katanya.

11. kebohongan apa lagi itu. CInta? oh.. bahkan ibumu sendiri jarang kau perhatikan, kau malah asyik melantun irama denting hati pada seseorang. BOHONG!!


12. sebagian orang menjadikan Puasa sebagai alasan, Ya, Alasan tuk bermalas-malasan. sebagian lagi yang lebih Pintar menjadikan Bulan ini sebagai kesempatan!! YA.. kesempatan tuk Malas-malasan..

13. wanita, dengan insting super sensitif yang di milikinya. Mereka tumbuh dengan kemampuan untuk MEMAHAMI segala sesuatu melalui Rasa. Ya, Perasaan mereka. Dan tak ada lain ketika mereka butuh Pria, bukan tuk kehangatan. bukan tuk kecupan, bukan pula sekedar memeluk berpagutan. Tapi untuk sebuah hal yang bahkan mereka sen...diri tak sadar. Bahwa Mereka ingin di Yakinkan, terhadap segala apa yang mereka telah Rasakan.

14. Kebanyakan Pria ingin mendekati wanita tapi takut menghadapi penolakan. dan kebanyakan Wanita ingin mendkati pria tapi takut dikira murahan. dan MAHO pun berkata... "PLIS DEH" / "CAPEK DEH"

15. tak perlu kepalkan tangan. Jika memang pintar, buat mereka mengepalkan tangan untuk mewujudkan keinginanmu. ikat tangan mereka dengan Semangat yang kamu berikan, pasung hati mereka, katakan mereka adalah kaum yang tertindas, beri gambaran betapa mereka telah di bodohi. beri sugesti bahwa tak ada salahnya bom bunuh diri.... ya, itu yang di pikirkan kaum pemikir tak tersentuh, kaum Protokol Provokator.

16. datang dari sayap malaikat, jatuh pada hati yang terbuka kemudian melihat. haaaa.. ternyata langit tak bermaksud memberimu cinta, namun lebih dari itu. langit memberimu kemampuan tuk terus meraba jiwa. dari satu bintang, menuju bidadari di lain malam.

17. Saat kamu tertinggal kereta, Jangan pernah mengejarnya. biarkan kereta itu berlalu. tuggu kereta selanjutnya yang akan segera tiba. Ya, seperti itulah cinta. kita harus merelakannya. (beli tiket lagi dong?) hahaha.. tapek deh

18. ketika dia masih saja curiga padahal kamu selalu percaya kepadanya. maka cukuplah sudah. jangan buang waktumu untuk orang yang tak pernah percaya padamu.

19. Sama seperti FB, hidup jadi lebih Menarik karena kamu Mendapat "Notification" baru. TAPI yang bikin kesel adalah, "Pemberitahuan" itu sama sekali tak ada hubungannya dengan kamu. Arrrrr

20. Positif bisa mnjadi negatif dengan sebuah rumus. begitu juga sebaliknya. so.. tak perduli bagaimanapun KAMU, baik atau buruk. HASIL yang akan kamu dapatkan tergantung rumus yg KAMU pakai. Tak perduli seberapa banyak kamu membaca Postingan yg di sukai ribuan orang seperti Mario Teguh, jika kamu tak tahu rumus dasarnya. YA PERCUMA. (Just find your own Rules) 

21. yang centil, yang nakal, yang genit, yang menggemaskan, yang suka tampil sexy. semoga esok. menjadi istri yg solehah. -_-! 

22. ketika seseorang mencintai kita, kita tak pernah menyadarinya. ketika kita sadar, itu sudah terlambat. Kita mencintai dia yang meninggalkan kita, dan meninggalkan dia yang mencintai kita. (Dilema?)

23. "eh mb', tanya donk, kamu tahu g' dimana tempat beli Buku yang bagus ? hmm.. gitu yah, ok deh.. mkasi banget ya. Eh ya, nama aku ...(nama agan), aku anak baru di jakarta, kamu mau g' temenin aku cari buku ini, ntar aku traktir makan deh" (jiaah.. bilang aja mo kenalaaaaaaan)

24. Sungguh Aneh jika km masih saja menerbangkan hidupmu dengan tiupan kecil dr bibir mungilmu, padahal km mampu menciptakan Badai

25. ku ingin benar benar mencintai. tapi tidak saat ini. karena aku belum bisa mmbuktikannya. Namun mungkin aku akan kehilangan orang yang kucintai sebelum aku bisa mmbuktikan segala cintaku kepada mereka. Do'a selalu teruntukmu.. Bapak, ibu. semua. Dan sementara.. hanya doa yang bisa ku sajikan kepada langit singgasana P...encipta kita. semoga senyum selalu mewarnai hari kita semua. Amin

26. Pria berkata dan ingin wanita percaya dan ya setelah percaya, pria lupa apa yg telah di katakannya. Dilema. (fenomena saat ini)


27. penderitaan terlalu mudah untukmu. bagaimana jika Ku uji kau dengan cinta? karena Aku tahu cinta senantiasa membuatmu lupa kepadaKu.

28. Siapapun bisa selingkuh. Pria maupun wanita. Dan itu bukan karena niat, tapi kesempatan. Waspadalah. 

29. Pria tak terlalu butuh kata Cinta dari wanita, pria butuh wanita yg mampu menjadi Petualangan terbesar dalam hidupnya. jadilah wanita yg memberi tantangan kepada pria. karena Pria.. akan selalu mnjawab tantangan wanita. Jangan pernah memberikan langsung "Piala" itu. JANGAN!

30. jika ada wanita berkata.. "aku tak pernah benar-benar mencintaimu" maka itu yg akan mmbuat Pria menjadi Setia tuk terus mengejar cinta sang wanita. dan wanita itu pasti sangat PINTAR.

31. bodohnya seorang pria adlah ketika dia memuji wanita dengan berkata "wow, kamu cantik sekali" .. padahal pria itu sudah sangat tahu jawabannya... "terimakasih". ya ya ya. pria bodoh dengan cara klasiknya... Buang2 waktu saja.

32. kenapa pengan jadi dokter?" hanya itu satu2nya pekerjaan yg mmbuatku bisa menyuruh wanita melepaskan pakaiannya dan suaminya mmbayarku untuk hal itu.

33. Wanita boleh jual mahal, itu harus. menunjukkan wanita adalah sesuatu yg bernilai dan pantas dihargai. TAPI BERI SEDIKIT DISKON DONK. untuk memudahkan kami tuk.. sekedar mengenal. Karena klo kelewat mahal, secantik apapun kamu.. seindah apapun kamu. seberapun besarnya keinganan kami tuk memilikimu.. Ogah deh... hahai.